Jumat, 22 Oktober 2010

kumpulan situs untuk edit foto

kalian pasti pada punya foto kalian di hp atau kumputer kalian kan..atau foto pacar kalian tentunya.setelah semalaman aku utak atik internet,dan akhirnya aku dapat situs untuk ngedit foto,pokoknya seru de.aku pikir2 alangkah baiknya jika aku posting aja biar kalian bisa ngedit foto kalian atau pacar dan nenek kalian tentunya..atau di pasang di propil facebook,twitter atau di mana aja asal jangan pasang di dinding rumah orang aja.okey kita langsung aja.tema kali ini adalah: belajar ngedit foto dengan beberapa template yang uda tersedia
langsung aja yah,nanti aku bakalan kasih macam2 situsnya jadi tinggal pilih aja,liat dibawa ini


1 situs ini punya banyak template yang gaul.u tinggal pilih templatenya dan pasang foto kamu yang kamu mau edit.

2.
situs ini kurang jauh beda dengan photo505 dengan macam2 template pilihan.pokoknya mantap teman.

3.
situs ini punya template yang ga kala serunya dengan situs yang lain
4.
situs ini untuk menampilkan foto anda di uang kertas,tersedia banyak template uang dari berbagai negara.seruw kan!!
5.
situs ini untuk menganti model rambut kaya selepriti,siapa tau aja kalian mirip marlyn monrow,nikita willy,atau mirip omas wati,bahkan kaya rambutnya ahmad albar.hehe

6.
situs ini ga kalah serunya lagi,dengan kumpulan template yang seru seperti pencil drawing,HDR effect,wanted poster,photo chollage,funny fhoto,pokoknya situs yang ini lumayan baguslah,coba aj..

7.
situs ini hampir sama dengan photo funia,cuma templatenya aja yang beda

8.
situs ini untuk menambah text pada foto yang kamu upload

9.
situs ini juga tersedia macam2 bingkai gaul untuk fhoto yang kamu mau pasang

10.
situs ini tersedia template yang blinge pokoknya kaya emo blinge,gangsta blinge pokoknya seruw de..
11
situs ini untuk belajar buat efek photo tapi pelajari yang diatas dulu baru yang ini soalnya ini agak ribet mesti buat karya sendiri tapi alangkah bagusnya juga dicoba.

Coba aja yah..moga berhasil dan jangan lupa pasang komentarnya dibawah yah atas informasinya.

3 komentar:

  1. assalamualaikum wr.wb,saya inginmengucapkan banyak terimah kasihkepada MBAH IROK atas bantuan MBAH IROK . kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAHIROK pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angkadan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH IROK saya sudah bisa buka usaha yaitubengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik darisebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH IROK di nomorhpnya: 085241426689 dan ramalan MBAH IROK memang memiliki ramalan GAIB yangdijamin tembus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
      orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
      SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
      1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU1
      TAHUN
      SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
      &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
      2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
      HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
      Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
      TLP :
      082-369-439-555
      (KI ARIB WIDODO
      anda juga biasa dapatkan angka goib yang akurat tembus 100%dan pasti jebol.
      info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU

      Hapus
  2. assalamualaikum wr.wb,saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH IROK atas bantuan MBAH. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH IROK pula yang telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH IROK saya sudah bisa buka usaha yaitu bengkel mobil dan toko sembako. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH RA IROK di nomor hpnya: 085241426689 dan ramalan MBAH memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.

    BalasHapus